Selamat datang

Selamat datang di Blog saya.........

Thursday, October 27, 2011

Mengapa berjalan seperti air???

Mengapa berjalan seperti air????


Setiap apa yang aku rencanakan dan pikirkan jadinya adalah kebalikannya,jadi takut untuk merencanakan sesuatu.apa yang aku benci menjadi aku suka,apa yang aku suka menjadi sesuatu yang aku benci.

Apa yang keliatan baik akhirnya menjadi buruk begitupun sebaliknya, karena itulah sekarang biarlah hidupku mengalir seperti air dan selalu bersyukur atas apa yang dikaruniakan oleh Sang Pencipta.

Air selalu mengalir dari suati tempat yang kecil ke tempat yang besar..semoga saja hidupku seperti air yang mengalir, semula di tempat yang kecil kemudian ketempat yang lebih besar dan lebih besar lagi.Aku percaya itu dalam nama Yesus, tulisannku ini juga merupakan doaku. "Apa yang kamu doakan,doakanlah itu dalam namaKU dan percayalah kamu sudah mendapatkannya ,maka kamu sudah mendapatkannya"kira kira begitu bunyi Firman Tuhan dan aku mempercayainya!


Gusti Allah mboten sare........